English UK Paris German Spain Russian Japanese Kanji Arabic Italian Dutch Korean Chinese Simplified

Senin, 15 April 2013

Konsumsi Daya Listrik Pada Monitor



LED TV sering dijagokan sebagai TV terbaik untuk efisiensi daya. Hal ini memang benar dalam kebanyakan kasus. Ada banyak faktor.


Sedikit Fakta yang Harus Kita Ketahui
Sebelum kita menuju ke analisis yang sebenarnya, ada beberapa bit pengetahuan umum bahwa kita semua perlu tahu.

Pentingnya Merek
Sebagai akibat langsung dari persaingan antara perusahaan pembuat TV yang berbeda, kami sekarang memiliki array yang luas dari TV yang datang dalam semua ukuran, bentuk, dengan teknologi yang berbeda, dan harga yang berbeda. Yang berarti bahwa konsumsi daya untuk semua TV akan berbeda,
Ukuran Layar
Ini adalah alasan utama untuk penggunaan seberapa tinggi daya  sebuah TV. Ketika orang mengatakan bahwa CRT lebih tua lebih ringan pada tagihan listrik, mereka mengabaikan fakta bahwa LED modern jauh lebih besar daripada CRT usang. Semakin besar layar, semakin besar tagihan listrik Anda.
Tingkat Kemajuan Teknologi
Ada perbaikan besar dalam teknologi TV selama paruh kedua dekade terakhir sebuah TV LED lebih populer dari TV Plasma.

Motivasi untuk Efisiensi Tinggi

Sebuah Analisis Komparatif pada Konsumsi Daya TV

LED TV vs Plasma TV
Ini digunakan untuk menjadi begitu mudah pada dekade sebelumnya. Tapi tidak lagi. Ada dua faktor utama untuk hal ini terjadi:
Penggunaan kedua backlight (terutama lampu latar RGB) dan lampu utama dalam LED dapat meningkatkan konsumsi daya.
TV Plasma menjadi semakin irit daya dan sekarang benar-benar komersial menyaingi LED dan TV LCD.
Jika Anda menyimpan lampu latar, maka LED mungkin menarik daya yang lebih rendah. Jika Anda menggunakan TV Plasma pada kontras yang lebih rendah dan tingkat kecerahan, maka akan sedikit lebih efisien. TV LED bisa menang dalam jangka panjang, konsumsi daya dengan Plasma TV dapat meningkat secara bertahap dengan waktu. Hal ini juga harus dicatat bahwa sementara TV Plasma menjadi lebih dan lebih efisien, masih ada tidak banyak pilihan di liga itu, dibandingkan dengan TV LED.

Hal terakhir yang harus Anda pertimbangkan adalah harga beli. TV Plasma umumnya biaya kurang dari TV LED dengan ukuran yang sama,

Oleh karena itu, Anda bisa membeli TV LED jika:
Anda akan menggunakannya selama lebih dari 5-6 tahun.
Ini hanya konsumsi daya rata-rata yang Anda khawatir, bukan harga awal.
LCD vs LED
Ini jauh lebih mudah. LCD TV menggunakan teknologi yang relatif lebih tua yang mengkonsumsi daya lebih dari LED-backlit LCD TV. Itu karena TV LCD adalah pendahulu dari TV LED, dan LCD TV dengan lampu latar LED. Perbedaan dalam penggunaan listrik meningkat sebagai ukuran meningkat TV, membuat TV LCD tidak layak untuk ukuran yang lebih besar.

Menjaga Konsumsi Daya Rendah TV LED?

Sangat menarik untuk memahami bagaimana teknologi LED sendiri memfasilitasi konsumsi daya rendah. Lampu LED TV bekerja pada lampu LED backlight platform yang bertenaga. Dalam gambar kontras tinggi, sementara setiap Plasma sel individu dari TV Plasma terus menyala, teknologi LED memastikan bahwa dalam bidang layar yang diperlukan untuk menjadi gelap, dioda pemancar cahaya (LED) hanya beralih diri mereka sendiri, sehingga memastikan bahwa tidak ada daya yang dihabiskan dalam menerangi bagian dari gambar yang diproyeksikan, yang tidak perlu dinyalakan. Lampu LED sendiri membutuhkan waktu yang sangat sedikit kekuatan untuk menerangi dirinya sendiri bahkan untuk gambar yang lebih cerah, sehingga menjaga konsumsi daya per inci persegi untuk minimum.

Memastikan bahwa Power Gunakan Tetap Rendah

Tentu saja ada cara yang konsumsi daya disimpan ke minimal. Ada tiga kriteria dasar yang mendefinisikannya, yaitu: jenis teknologi, ukuran layar dan pengaturan gambar. Jadi, jika Anda menggunakan TV LED pula, maka Anda sudah menggunakan jenis teknologi yang rendah konsumsi daya. Titik kedua - ukuran layar - membuat perbedaan karena alasan sederhana bahwa ada lebih banyak ruang pada layar televisi menyala. Jadi ukuran layar yang lebih kecil berarti lebih rendah LED untuk menerangi dan karenanya, menurunkan konsumsi daya. Ketiga titik - tentang pengaturan gambar - kebanyakan TV hari ini datang dengan kekuatan inbuilt save mode, yang bekerja pada tingkat kecerahan rendah. Bahkan, TV sekarang datang dengan sensor yang mengubah gambar off ketika tak seorang pun di dalam ruangan.

Kita dapat menyimpulkan bahwa TV LED masih yang terbaik untuk efisiensi daya, meskipun tidak dengan sekokoh kesenjangan dari yang lain seperti sebelumnya. Dan sepertinya masih akan menjadi salah satu yang lebih efisien untuk beberapa waktu, dengan TV Plasma penangkapan.

0 komentar:

Posting Komentar

TV ONE

rif

WordPress plugin

Flag Counter

Flag Counter

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites